Jumaat, 18 November 2011

Bersikap Jujurlah




❀♥Akhi,,Ukhti.. Sahabat Ukhuwah fillah ALL♥❀

Assallamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.

Bismillahirrahmanirrahiim..

✿Sahabat Saudaraku fillah..yang di Rahmati Allah Subhanahu wa Ta’ala. Sebagaimana telah kita maklumi bersama, bahwa jalan menuju Surga tidaklah satu, Banyak jalan dengan melakukan Ibadah dan amal shaleh untuk memasukinya.

✿Dari sekian banyak ibadah kita kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, ada amalan yang mengantarkan seseorang masuk ke dalam surga yaitu”KEJUJURAN”. Karena pada hakikatnya Kejujuran adalah kunci dari segala KEBAIKAN.


✿Ketika seseorang sudah terbiasa berlaku jujur, maka kejujuran itulah yang akan menjadikan orang menjadi baik. Sebaliknya jika seseorang sudah terbiasa dan nyaman berada dalam ketidakjujuran, maka orang tersebut menggirng dirinya, kedalam keterpurukan dan gemar melakukan kesalahan yang bermuara pada perbuatan dosa.

Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam Bersabda :

“Hendaklah kalian semua senantiasa berlaku jujur, Karena sesungguhnya kejujuran itu akan membawa kepada kebaikan, dan sesungguhnya kebaikan itu akan mengantarkan kalian ke Surga. Jika seseorang senantiasa berlaku jujur dan berusaha jujur, maka ia akan dicatat disisi ALLAH sebagai orang jujur. Hati-hatilah kalian dari berbuat dusta, karena sesungguhnya dusta itu akan menggiring kalian pada berbagai kejahatan (dosa), dan sesungguhnya berbagai kejahatan itu akan menggiring kalian ke neraka.Jika seseorang itu berdusta dan terus berdusta,Maka ia akan dicatat disisi ALLAH sebagai pendusta.”(HR. Bukhari dan Muslim).

✿Semoga manfaat sebagai renungan buat kita semua,,Selamat menunaikan aktfitas,Saudara-Saudariku SeIman Semuanya,,, Mudah-mudahan semuanya.. Sehat Walafiat,Lapang Rezeki,Dimudahkan Segala urusan,dan Semoga pula Senantiasa selalu di Tunjukkan Terhadap Sesuatu yang di Ridhai dan di Cintai Oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala..AAmiin Allahuma AAmiin…

(Untaian By : Kak Abdul Haris Muenthazzar )

❀♥ Salam Santun Erat Silaturahmi dan Ukhuwah Fillah ♥❀